Universitas Muslim Indonesia Alhamdulillah, Dosen UMI Kualifikasi Doktor Bertambah Lagi Tingkatkan Pelayanan Prima, Karyawan UMI Dilatih UMI Beri Pendidikan Karakter Siswa SMA Makassar Farmasi UMI Juara I Futsal Mahasiswa Kesehatan Se-Indonesia Bendahara NU Sulsel Raih Doktor di PPs UMI Kemenhan Saudi Arabia Kunjungi UMI Pejabat Baru FH UMI Dilantik Milad Ke 35 Teknik Mesin UMI, Servis Motor Gratis & Lelang Iptek Rektor UMI Lakukan Kunjungan KKN ke Jeneponto Siswa SMA Makassar Dapat Pendidikan Karakter

Wisuda di UMI

wisudaBupati Kolaka Sulawesi Tenggara Dr. Buhari Matta baru saja berhasil menjadi lulusan terbaik pada program Doktor (s3) Jurusan Ilmu manajemen pada acara wisuda UMI periode II 2011 di Auditorium Al Jibra UMI, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Sabtu (10/12/2011).

Buhari Matta menjadi lulusan terbaik pada program Doktor berdasarkan Keputusan Rektor UMI No. : 5507/H.25/UMI/XII/2011. Buhari yang memiliki nomor stambuk no. 0001.DIM.04.2008 mencapai gelar Doktor dengan IPKĀ  3.99, lulus dengan predikat ‘Dengan Pujian’, dan dengan durasi 32 bulan, 13 hari.

Buhari ikut ujian program Doktor di Kampus Pascasarjana UMI, Senin lalu (12 November 2011). Beliau berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Pengaruh Model Kepemimpinan, Kemampuan Manajerial dan Budaya Organisasi terhadap Motivasi Participatory dan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Kolaka (Model Perkembangan pada Studi Mastra Gate), dalam promosi Doktornya pada jurusan Ilmu Manajemen pada Pascasarjana UMI, beliau lulus dengan predikat cum laude.

Selain itu pada saat yang sama, lulusan terbaik pada master (s2) adalah Mas Ati,SE., MA dengan nomor stambuk 002.04.05,2009 untuk program studi Akuntansi UM dengan IPK 4.00, lulus dengan predikat ‘dengan pujian’ , dan dengan durasi 22 bulan 13 hari .

(Humas UMI)


E-Campus

SIMPADU

Sistem Informasi Manajemen & Akademik Terpadu

Knowledge Management Center

Library & E-Learning

Web Mail

Layanan E-Mail Mahasiswa Dosen & Pegawai

Social Blogging

Blogging platform dengan Wordpress dan forum diskusi