Mei 30, 2012 239 Views

Daftar D1 Dosen yang Eligible untuk Serdos Gel 2 Sudah Tampil di Web Evaluasi Dikti

Di web evaluasi.dikti.go.id sudah tampil data daftar dosen yang eligible untuk Sertifikasi Dosen Gelombang ke 2, yang punya username dan password silahkan periksa…..

http://evaluasi.dikti.go.id/pt/eligible

Daftar Dosen D1. Daftar dosen ini BUKAN merupakan daftar dosen yang akan disertifikasi tahun ini, tetapi adalah daftar dosen yang ELIGIBLE untuk sertifikasi Gelombang II tahun ini. Alokasi sertifikasi akan dilakukan sesuai dengan kuota yang ditetapkan.

Lakukanlah perubahan data melalui menu Perawatan Data Dosen. Dosen tanpa enpasing tidak akan disertakan dalam proses sertifikasi.
PT yang daftar eligiblenya masih kosong mohon menghubungi Direktorat Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Ditjen DIKTI

Periode pelengkapan data: 28 Mei 2012 sampai dengan 09 juni 2012.

Jadi bila ada dosen yang terdapat di daftar D1 yang datanya belum lengkap atau terdapat kesalahan (misalnya belum lampirkan SK inpassing pangkat, atau ijazah terbaru atau sk jafung terbaru atau lain-lain) diberi kesempatan untuk updating atau revisi melalui operator epsbed sesuai jadwal tsb di atas.

 

(Sumber: http://www.kopertis12.or.id/2012/05/28/daftar-d1-dosen-yang-eligible-utk-serdos-gel-2-sudah-tampil-di-web-evaluasi.html)

Previous Dekan Fakultas Sastra Bawakan Kultum
Next Lailatul Ijtima' Mahasiswa Fakultas Perikanan/Pertanian, Sastra dan Ekonomi

You might also like

UMI Buka Gelombang Kedua Hingga Tgl 29 Juli 2015

UMI Makassar – Mengakomodir banyaknya permintaan masyarakat untuk diberikan kesempatan dapat mendaftar di Universitas Muslim Indonesia, maka hasil rapat senat UMI yang dilaksanakan hari Selasa, 14 Juli 2015, menetapkan untuk

Undangan Workshop Calon Auditor Halal

Dear, Bapak/ibu/sdr(i):……………………… Dengan hormat disampaikan kabar menggembirakan bagi dunia akademik dan network Internasional, yakni: 1. Workshop (pelatihan 3 hari) calon auditor halal, waktu tgl 8-10 Nop. 2013, batas pendaftaran tgl

Dateline Validasi Data Evaluasi Kinerja Dosen (EKD)

Kepada Yth, Bapak/Ibu Dosen dalam lingkup UMI   Assalamu Alaikum Wr.Wb. Menindaklanjuti surat Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dikrektorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor : 1516/E4.1/2012 tanggal 16 Mei 2012 tentang