Mei 30, 2012 548 Views

Daftar D1 Dosen yang Eligible untuk Serdos Gel 2 Sudah Tampil di Web Evaluasi Dikti

Di web evaluasi.dikti.go.id sudah tampil data daftar dosen yang eligible untuk Sertifikasi Dosen Gelombang ke 2, yang punya username dan password silahkan periksa…..

http://evaluasi.dikti.go.id/pt/eligible

Daftar Dosen D1. Daftar dosen ini BUKAN merupakan daftar dosen yang akan disertifikasi tahun ini, tetapi adalah daftar dosen yang ELIGIBLE untuk sertifikasi Gelombang II tahun ini. Alokasi sertifikasi akan dilakukan sesuai dengan kuota yang ditetapkan.

Lakukanlah perubahan data melalui menu Perawatan Data Dosen. Dosen tanpa enpasing tidak akan disertakan dalam proses sertifikasi.
PT yang daftar eligiblenya masih kosong mohon menghubungi Direktorat Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Ditjen DIKTI

Periode pelengkapan data: 28 Mei 2012 sampai dengan 09 juni 2012.

Jadi bila ada dosen yang terdapat di daftar D1 yang datanya belum lengkap atau terdapat kesalahan (misalnya belum lampirkan SK inpassing pangkat, atau ijazah terbaru atau sk jafung terbaru atau lain-lain) diberi kesempatan untuk updating atau revisi melalui operator epsbed sesuai jadwal tsb di atas.

 

(Sumber: http://www.kopertis12.or.id/2012/05/28/daftar-d1-dosen-yang-eligible-utk-serdos-gel-2-sudah-tampil-di-web-evaluasi.html)

Previous Dekan Fakultas Sastra Bawakan Kultum
Next Lailatul Ijtima' Mahasiswa Fakultas Perikanan/Pertanian, Sastra dan Ekonomi

You might also like

Surat Edaran Rektor: Pelaksanaan Simpadu Civitas Akademika UMI

Berikut surat edaran Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA terkait pelaksanaan SIMPADU dalam lingkup Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar:

Segera, Workshop Sertifikasi Insinyur Profesional

UMI Makassar – Workshop Sertifikasi Insinyur Profesional dan Program Pembinaan Profesi Insinyur akan digelar oleh PII Cabang Makassar dan Fakultas Teknologi Industri FTI UMI pada Jumat 27 Mei 2016 Pukul

International Conference on The Role of English Language in Welcoming AFTA 2015

Assalamu alaikum Wr. Wb, Hadiri dan sukseskan International Conference on The Role of English Language in Welcoming AFTA 2015. Yang disertai dengan Workshop on Scholarship and Motivation. Tanggal : 05