ImamU Arab Saudi Beri Mahasiswa Tahfiz UMI 20 Kuota Umroh Gratis

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) jalin kerjasama dengan Al Imam Mohammad Ibn Saud Islamic University (ImamU) Arab Saudi.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua institusi tersebut di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Rabu (12/4/2017).

Rektor ImamU, Prof Dr Sulaiman Bin Abdullah Aba Al-Khalil menegaskan, kehadirannya di UMI sebagai bentuk keseriusannya untuk menjalin kerjasama dengan UMI.

“Disini kami tegaskan bahwa kami serius jalin kerjasama dengan UMI khususnya pada Fakultas Agama Islam sebagai bentuk dukungan kami untuk Pendidikan Islam,” kata Prof Sulaiman Bin Abdullah melalui penerjemahnya.

Pada kesempatan tersebut pula, Prof Sulaiman Bin Abdullah mengapresiasi tinggi kepada UMI yang memberangkatkan umrah secara gratis kepada mahasiswa penghafal Al Quran.

Untuk mendukung program tersebut, Prof Sulaiman Bin Abdullah memberikan 20 kuota umrah gratis kepada UMI bagi mahasiswa penghafal Al Quran.

“Saya berikan 20 kuota umrah gratis untuk penghafal Al Quran kepada UMI untuk realisasi silahkan koordinasi dengan Kedutaan Arab Saudi untuk Indonesia,” kata Prof Sulaiman Bin Abdullah melalui penerjemahnya.

Pada penandatanganan MoU tersebut turut hadir Duta Besar (Dubes) Arab Saudi, H E Usamah Al Syu’aiby, Ketua Yayasan Wakaf UMI, Dr Mokhtar Noer Jaya dan sivitas UMI.

(Humas UMI)

Previous Gelar Klinik Proposal Lembaga Pengabdian Masyarakat & Dakwah (LPMD) UMI Hadirkan Pembicara Nasional
Next UMI - ImamU Arab Saudi Jalin Kerjasama

You might also like

75 Dosen UMI Dilatih Susun Proposal Penelitian

UMI Makassar – 75 dosen UMI dari berbagai jurusan mengikuti workshop penyusunan Proposal penelitian (Biaya DRPM Kemenristek-Dikti) yang dilaksanakan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI di aula Ir H Andi Liorang

UMI dan UII Saudara

UMI Makassar – UII dan UMI adalah saudara karena itu kunjungan UMI ke UII adalah kunjungan saudara yang berada di tempat yang jauh. Hal ini disampaikan Rektor Universitas Islam Indonesia

2 Mahasiswa UMI Lolos ke Final Lomba Teras Mahasiswa BRI-Kompas

UMI Makassar РMahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI), kembali mencatat prestasi sebagai juara I pemenang lomba Teras Mahasiswa yang digelar BRI dan Kompas pada babak final, tanggal 20 Oktober 2015 di