LPDKI UMI Zikir dan Doa di SLTA Sinjai

UMI Makassar – LPDKI UMI melakukan Road Show Zikir dan Doa di sejumlah SLTA di Kabupaten Sinjai (20/2). Hadir Ketua Unit Pelaksana Akreditasi (UPA) Kabupaten Sinjai Ahmad, S.Pd., Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad, M.A, Kepala Sekolah, guru, sejumlah fasilitator dan ratusan siswa-siswi SLTA di Sinjai.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Sinjai Drs. Kanja menyatakan rasa terima kasih kepada tim LPDKI UMI yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara Zikir dan Doa. Dikatakan kegiatan seperti ini sangat penting dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional (UN).

Selanjutnya Kepala Sekolah Menengah Negeri 2 Sinjai Drs. Arham menyatakan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama LPDKI UMI dengan Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan. Dikatakannya hal ini merupakan suatu kegiatan positif yang mampu merubah pola pikir negatif untuk meraih prestasi. Selanjutnya pihak sekolah berterima kasih kepada tim LPDKI UMI untuk membantu mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional dan seleksi nasional masuk Perguruan Tinggi.

Selain itu, diharapkan agar siswa-siswi memusatkan diri mempersiapkan diri meraih prestasi. Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT.

Sementara itu Ketua LPDKI UMI Dr.HM.Ishaq Shamad, M.A menyatakan kegiatan Zikir dan Doa di Sinjai atas Kerjasama LPDKI UMI dan Ketua UPA Sinjai. Sejumlah Sekolah yang dikunjungi antara lain SMK Negeri 2 Sinjai, SMA Negeri 2 Sinjai, SMK Negeri 3 Sinjai, SMA Negeri 1 Sinjai, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai, dll.

“Zikir dan doa sangat penting untuk menunjang kesuksesan siswa-siswi di masa depan. Selain zikir dan doa untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, siswa-siswi juga diingatkan untuk berbuat kebaikan kepada ayah dan ibu, karena orang tua sangat berjasa dalam kesuksesan manusia di masa depan,” jelasnya.

(Humas UMI)

Previous Rektor UMI Kunjungan KKN PPMD ke Jeneponto
Next Besok, Pelantikan MPW ADI SULSEL Tingkatkan Kualitas Dosen

You might also like

Sivitas Akademika UMI Ikuti Zikir Akbar

UMI Makassar – Zikir Akbar bulan September 2015, sivitas akademika UMI berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (1/9). Hadir Sekretaris Yayasan Wakaf UMI (Ir.H.Lambang Basri, Ph.D), Rektor,

Lagi, UMI Latih Masyarakat Makassar Selenggarakan Jenazah

UMI Makassar – Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar, M.A membuka Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah Bagi Tokoh Masyarakat Kecamatan Makassar (14/2), di Kampus 2 UMI. Hadir Wakil Rektor IV UMI Drs.KH.M.Zein Irwanto, S,

Mahasiswa UMI Dilatih Baca Kitab Kuning

UMI Makassar – Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) UMI melatih mahasiswa UMI membaca Kitab Kuning (29/10) di Aula Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar, M.A. Hadir Ketua LPDKI Dr.M.Ishaq Shamad, M.A, Ketua