Mensos RI Hadiri Temu Nasional IKA UMI

UMI Makassar – Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Temu Nasional Alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Sandeq Ballroom Hotel Clarion, Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (24/12).

Khofifah hadir dalam acara tersebut untuk memaparkan materi dengan tema Potensi dan Ancaman Alumni yang Belum mendapatkan Peluang Mengimplementasikan pengetahuannya.

Ketua Panitia, Prof Dr H Achmad Gani SE MSi mengatakan melalui kegiatan tersebut lahir sebuah rekomendasi untuk disampaikan kepada pemerintah pusat terkait persatuan dan keutuhan Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokhtar MA, Ketua IKA UMI, Ir HM Zulkarnain Arief MSc dan beberapa guru besar UMI.

Menteri Pertanian RI, Dr Ir Andi Amran Sulaiman MP juga dijadwalkan akan memaparkan materi dengan tema Penyelamatan Ekosistem yang Dapat Diakibatkan oleh Laju Perkembangan Pembangunan.

Temu Nasional Alumni IKA UMI tersebut dihadiri ratusan alumni UMI dari berbagai angkatan dan daerah di Indonesia sebagai wadah untuk menyatukan gagasan.

(Humas UMI)

Previous Kajian Tasawuf Digelar di UMI
Next Tutup Tahun 2016, Kedokteran UMI Gelar Studium Generale

You might also like

Rektor UMI Monev Program KF di Takalar

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) kerjasama Dinas Pendidikan Sulsel melakukan pembinaan kepada masyarakat melalui lembaga pengabdian pada masyarakat (LPMD) dengan program Keaksaraan Fungsional Tingkat Dasar yang dikelola oleh

Alhamdulillah, UMI Lolos Hibah PKKUI 2 Tahun Berturut-turut

UMI Makassar – Disela-sela kesibukan penerimaan mahasiswa baru UMI yang membludak sehingga dibuka hingga tanggal 13 Juli 2016, Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA., didampingi wakil rektor V

Alumni & Mahasiswa UMI Dibekali Dasar Keselamatan Kerja

UMI Makassar – Pelatihan Dasar-Dasar Keselamatan dan Kesehatan  Kerja (K3) bagi mahasiswa dan Alumni UMI angkatan IV, dilaksanakan Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI kerjasama dengan Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sulsel, dibuka