Mensos RI Hadiri Temu Nasional IKA UMI

UMI Makassar – Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Temu Nasional Alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Sandeq Ballroom Hotel Clarion, Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (24/12).

Khofifah hadir dalam acara tersebut untuk memaparkan materi dengan tema Potensi dan Ancaman Alumni yang Belum mendapatkan Peluang Mengimplementasikan pengetahuannya.

Ketua Panitia, Prof Dr H Achmad Gani SE MSi mengatakan melalui kegiatan tersebut lahir sebuah rekomendasi untuk disampaikan kepada pemerintah pusat terkait persatuan dan keutuhan Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokhtar MA, Ketua IKA UMI, Ir HM Zulkarnain Arief MSc dan beberapa guru besar UMI.

Menteri Pertanian RI, Dr Ir Andi Amran Sulaiman MP juga dijadwalkan akan memaparkan materi dengan tema Penyelamatan Ekosistem yang Dapat Diakibatkan oleh Laju Perkembangan Pembangunan.

Temu Nasional Alumni IKA UMI tersebut dihadiri ratusan alumni UMI dari berbagai angkatan dan daerah di Indonesia sebagai wadah untuk menyatukan gagasan.

(Humas UMI)

Previous Kajian Tasawuf Digelar di UMI
Next Tutup Tahun 2016, Kedokteran UMI Gelar Studium Generale

You might also like

Dosen Pemula UMI Presentasi Proposal Penelitian

UMI Makassar – Sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam penyusunan proposal penelitian yang akan didanai oleh DP2M Dikti, khususnya bagi Dosen Pemula UMI, Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumber

Sosialisasi Ketentuan Pajak yang Baru

UMI Makassar – Guna menyamakan persepsi tentang ketentuan perpajakan dan aturan perpajakan yang baru, Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya (LP2S) Universitas Muslim Indonesia, menggelar Pelatihan Penyamaan Persepsi dan Sosialisasi Ketentuan

Kultum Bertema Puasa sebagai Wadah Taubat

Kultum (Kuliah Tujuh Menit) berlangsung di Masjid Kampus 2 UMI (24/7) oleh Dr.H.M.Saleh Suratmin, MH membahas “Puasa Sebagai Wadah Taubat”. Hadir Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA, para Wakil Dekan IV