Juli 22, 2016 715 Views

Pengumuman Maba UMI Ditunda ke Tanggal 25 Juli 2016

UMI Makassar – Pengumuman Mahasiswa Baru (MABA) UMI gelombang pertama tahun akademik 2016/2017 insya Allah akan diumumkan hari senin 25 Juli 2016, yang awalnya direncanakan tanggal 23 Juli 2016, hal ini disampaikan ketua panitia penerimaan mahasiswa baru UMI, Prof Dr H Syahnur Said MS di menara UMI Lt. 9.

“Penundaan pengumuman menurut wakil rektor 1 bidang akademik UMI ini karena penilaian hasil seleksi masuk belum rampung semua. Kami akan menghasilkan calon maba yang berkualitas dan sesuai kouta masing2 program studi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa tes seleksi Mahasiswa Baru angkatan 2016-2017 selain tes tertulis yang diikuti pada tanggal 14 Juli 2016 dilanjutan tes wawancara pada tanggal 15 Juli 2016 kurang lebih delapan ribu di kampus 2 kemarin, sementara yang akan diterima kurnag lebih 4.000 mahasiswa.

“Pimpinan UMI sangat berharap calon maba betul-betul terseleksi dengan baik sehingga nantinya akan lulus mahasiswa baru yang bisa mengantar UMI dalam mewujudkan visi dan misi UMI,” kuncinya.

(Humas UMI)

Previous 2 Dosen UMI Lolos Seleksi Dewan Eksekutif dan BAN PT
Next Calon Maba UMI Jangan Percaya 'Calo'

You might also like

CALL FOR PAPERS: FORUM RISET PERBANKAN SYARIAH V

CALL FOR PAPERS IKATAN AHLI EKONOMI ISLAM INDONESIA (IAEI) Bekerjasama Dengan UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA (UMI) MAKASSAR Didukung Oleh BANK INDONESIA Menyelenggarakan FORUM RISET PERBANKAN SYARIAH V Dengan Tema  “ Meningkatkan

Pengumuman Hasil Seleksi MABA UMI Tahap II – Fakultas Farmasi

Catatan: Klik 2 x cepat pada figure untuk memperbesar figure pengumuman. SELAMAT DAN SUKSES KEPADA MAHASISWA/I BARU UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA

Call for Paper – International Journal of Business Administration & Management Science

Call for Papers Dear Sir/Madam, The Journal of Business Administration and Management Sciences Research (JBAMSR –ISSN: 2315-8727) is a multidisciplinary peer-reviewed journal published bi-monthly by Apex Journal International (http://www. apexjournal.org).