Universitas Muslim Indonesia UMI Sambut MABA dengan Pesantren Kilat Pekan Pesantren UMI Dimulai Tanggal 18 Juli 2014 St. Patimah Raih Cumlaude dan Pujian pada Ujian Disertasinya Jadwal Pesantren Kilat MABA UMI T.A. 2014/2015 Pusat Inkubasi Bisnis UMI Adakan Halal Bi Halal LPMD UMI Adakan Pembekalan KKN Angk. 53 Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia UMI Divisitasi Tim Asesor Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H Info Pendaftaran Ulang MABA UMI TA. 2014/2015 & Pengumuman MABA Gel. II Ulama Iran Adakan Kunjungan Silaturrahim ke UMI

Daftar D1 Dosen yang Eligible untuk Serdos Gel 2 Sudah Tampil di Web Evaluasi Dikti

Di web evaluasi.dikti.go.id sudah tampil data daftar dosen yang eligible untuk Sertifikasi Dosen Gelombang ke 2, yang punya username dan password silahkan periksa…..

http://evaluasi.dikti.go.id/pt/eligible

Daftar Dosen D1. Daftar dosen ini BUKAN merupakan daftar dosen yang akan disertifikasi tahun ini, tetapi adalah daftar dosen yang ELIGIBLE untuk sertifikasi Gelombang II tahun ini. Alokasi sertifikasi akan dilakukan sesuai dengan kuota yang ditetapkan.

Lakukanlah perubahan data melalui menu Perawatan Data Dosen. Dosen tanpa enpasing tidak akan disertakan dalam proses sertifikasi.
PT yang daftar eligiblenya masih kosong mohon menghubungi Direktorat Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Ditjen DIKTI

Periode pelengkapan data: 28 Mei 2012 sampai dengan 09 juni 2012.

Jadi bila ada dosen yang terdapat di daftar D1 yang datanya belum lengkap atau terdapat kesalahan (misalnya belum lampirkan SK inpassing pangkat, atau ijazah terbaru atau sk jafung terbaru atau lain-lain) diberi kesempatan untuk updating atau revisi melalui operator epsbed sesuai jadwal tsb di atas.

 

(Sumber: http://www.kopertis12.or.id/2012/05/28/daftar-d1-dosen-yang-eligible-utk-serdos-gel-2-sudah-tampil-di-web-evaluasi.html)


E-Campus

SIMPADU

Sistem Informasi Manajemen & Akademik Terpadu

Knowledge Management Center

Library & E-Learning

Web Mail

Layanan E-Mail Mahasiswa Dosen & Pegawai

Social Blogging

Blogging platform dengan Wordpress dan forum diskusi