Universitas Muslim Indonesia Humas UMI Gelar Pelatihan Keprotokoleran Mahasiswa Mahasiswa UMI Dibekali Pelatihan Dakwah LPMD UMI Adakan Rapat Kerja Rektor Unisula Semarang Kunjungi Pesantren UMI UMI Rutin Kaji Kecerdasan Emosional Dr. Yusri, Dosen FAI Kaji Ahlussunnah Wal-Jamaah Pangdam VII Wirabuana Siap Dukung Kelancaran Munas BKS PTIS Dosen Baru UMI Awali Aktivitas dengan Pengabdian Masyarakat Kapolda Sulsel Siap Amankan Munas BKS PTIS di UMI Niat Ibadah Dikaji di Masjid UMI

Rumah Sakit Ibnu Sina

Rumah Sakit Ibnu Sina yang sebelumnya bernama Rumah Sakit “45” merupakan salah satu sarana penunjang/pendukung dalam lingkup Universitas Muslim Indonesia, sejak rumah sakit ini diambil alih oleh Yayasan Wakaf UMI dari Yayasan Andi Sose pada tanggal 16 Juni 2003.

Rumah Sakit Ibnu Sina berfungsi sebagai Rumah Sakit Pendidikan bagi profesional kesehatan dari berbagai jenjang pendidikan bidang kesehatan di UMI (Fakultas Kedokteran, Farmasi dan Kesehatan Masyarakat). Disamping itu Rumah Sakit Ibnu Sina juga melayani masyarakat umum, karena memiliki fasilitas dan kemampuan menyelenggarakan berbagai jenis pelayanan spesialis dan subspesialis.

E-Campus

SIMPADU

Sistem Informasi Manajemen & Akademik Terpadu

Knowledge Management Center

Library & E-Learning

Web Mail

Layanan E-Mail Mahasiswa Dosen & Pegawai

Social Blogging

Blogging platform dengan Wordpress dan forum diskusi