Dua Mahasiswa UMI akan menghadiri pertemuan Nasional Forum Penyelam Mahasiswa Indonesia (Fopmi) di Universitas Lampung, tanggal 8-14 April 2019, yaitu Nasrun Nurma dan Machfud HJ.
Kehadiran kedua mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI tersebut mewakili Ocean Diving Club (ODC) FPIK UMI, mereka memiliki Internasional Scuba Diving ujar Didit Darmawan, ST., Msi., selaku Pembina Ocean Diving Club FPIK UMI saat silaturrahmi dengan Wakil Rektor V Prof. Dr. Ir. H. M. Hatta Fattah,MS. diruangannya Menara UMI Lt.9
Didit melaporkan bahwa mahasiswa FPIK UMI akan hadir mengikuti jambore selam nasional X dan reuni Akbar FOPMI dengan tema “Pesona Laut Indah Dan Aman Bumi Andan Jejama”.
Ada beberapa kegiatan yang akan mereka lakukan antara lain, jambore selam ke X, transplantasi terumbu karang, pelayanan kesehatan, pembersihan pantai dan laut, kilas FOPMI dan eksplore pagar jaya dan sekitarnya.
Isran Diving Club FPIK UMI terbentuk tanggal 5 Desember 2013, saat ini yang menjadi ketuanya yakni Arwin FPIK, tambah Didit Darmawan,ST.,Msi. di depan Prof. Hatta yang juga Guru Besar FPIK UMI.

(HUMAS)