UMI Makassar – 262 Siswa siswi SMA Negeri 3 Lau Maros melaksanakan zikir dan doa menyambut Ujian Nasional bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) UMI (11/10). Zikir dan doa dipimpin Dr. M.Ishaq Samad, MA. Hadir pula tim zikir UMI dan sejumlah guru SMA 3 Lau Maros.

Kepala SMA 3 Lau Maros Drs. Kencang dalam sambutannya mengapresiasi tim Zikir UMI yang hadir di sekolah ini dan menyampaikan terima kasih atas kerjasama pelaksanaan doa dan zikir menyambut Ujian Nasional tahun 2014.

“Memang setiap tahun dilaksanakan pencerahan kepada siswa siswi kelas XII menjelang UN, tapi baru tahun ini bekerjasama dengan UMI, tentu merupakan berkah tersendiri bagi siswa siswi kami,” ungkapnya.

Ketua LPDKI UMI Dr. M.Ishaq Samad dalam sambutannya menyampaikan pentingnya doa dan zikir dalam kehidupan ini, namun harus disertai dengan ikhtiar dan usaha untuk mewujudkan doa harapan. Terkhusus siswa siswi yang akan ikut UN, telah

belajar keras selama 3 tahun dan belakangan ini tentu lebih giat lagi belajar, maka kini saatnya untuk banyak berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Siswa siswi diharapkan lebih fokus dan konsentrasi selama tiga hari ke depan dan mempersiapkan mental dengan sebaik-baiknya, agar lebih siap menghadapi UN dan hasilnya insya Allah akan maksimal,” harapnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!