22 Desember Mendatang, UMI Gelar Wisuda

Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali akan mewisuda sarjana dan Program Pascasarjana (magister dan doktor) pada tanggal 22 Desember 2012 dengan prediksi peserta wisuda seribu lebih yang akan dilaksanakan di Auditorium Al Jibra Kampus 2 UMI, hal ini disampaikan Ketua Panitia yang juga kepala Biro Akademik, Hj. Rahmatia,SE dalam rapat persiapan Wisuda Sarjana UMI di ruang pertemuan Kantor Biro Akademik Kampus 2 UMI (27/11).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor (WR) I Bidang Akademik  yang juga koordinator Pengarah, Prof.Dr. H. Syahnur Said,MS.,  Kepala Biro Umum, H. Mustari, SH.,  Kepala Humas UMI, Hj. Nurjannah Abna dan koordinator panitia wisuda.

Sementara itu, WR I, Bidang Akademik , Prof.Dr. H. Syahnur Said, MS ,mengatakan bahwa pelaksanaan wisuda merupakan agenda rutin universitas yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Karena itu, Guru besar Fakultas Ekonomi UMI ini  mengharapkan kegiatan wisuda didesain lebih profesional dari sebelumnya dan lebih baik lagi dari sebelumnya. UMI telah melaksanakan wisuda selama 20 tahun.

UMI sebagai lembaga pendidikan dan dakwah  merupakan perguruan tinggi  yang terkemuka khususnya dikawasan Timur Indonesia. Karena itu, setiap event yang dilaksanakan menjadi pembelajaran .

“Kita harus mengevaluasi  baik kekurangan dan keberhasilan  untuk menjadi acuan pelaksanaan yang lebih baik ke depan,” ujar Syahnur, mantan Dekan Fak. Ekonomi ini.

(Humas UMI)