Pertengahan Ramadhan 1441 H Mahasiswa FTI UMI yang masih berada dan tinggal sendiri di Kos-kosan di Kota Makassar bersama 27 Dosen Luar Biasa dan dosen lintas fakultas yang mengajar di Fakultas Teknologi Industri mendapatkan paket bantuan sembako.

Senin Malam (4/5/2020) Tiga kelompok tim relawan dan bantuan kemanusiaan mahasiswa FTI UMI bergerak menyalurkan bantuan, total paket yang disiapkan malam ini adalah 64 paket.

Sebelum memasuki suci ramadhan yang lalu, tahap pertama, para mahasiswa telah mendapatkan paket bantuan sembako, saat itu bersama paket bantuan sembako untuk dosen yayasan dan karyawan tetap serta para relawan telah disalurkan 203 paket.

Insya Allah, Bantuan Tahap ketiga, jelang idul fitri atau jelang berakhirnya bulan suci ramadhan, khusus dosen yayasan dan karyawan tetap akan dikirimkan paket hadiah lebaran sebagai bentuk perhatian dari fakultas.

Kami berharap, Dosen, Karyawan, Mahasiswa tetap bisa bersabar dan ikhlas untuk tinggal dirumah, baik bekerja dari rumah maupun kuliah dari kos-kosan sebagai bentuk dukungan kita memutus rantai penyebaran covid-19. Dan paket ini juga diharapkan bisa membantu mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari karena jauh dari keluarga disaat kondisi pandemi covid-19 yang serba terbatas ini.

Kami akan terus memantau perkembangan mahasiswa kami dimanapun berada termasuk mahasisawa yang masih tinggal di kos-kosan di Kota Makassar termasuk saat usai lebaran nanti. walaupun sebenarnya proses perkuliahan online bagi mahasiswa FTI UMI, sesuai kelender akademik termasuk ujian akhir semester akan berakhir pada tgl 18 Mei 2020 yang akan datang.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga kita semua segera melewati masa kritis pandemi covid-19 dan kehidupan kampus serta aktifitas kehidupan lainnya kembali berjalan normal seperti sebelumnya.

(HUMAS)