UMI Makassar – “Jabatan itu adalah amanah sehingga harus dipertanggungjawabkan”, ungkap Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA setelah menyaksikan pelantikan beberapa pejabat dalam lingkup Fak. Kesehatan Masyarakat, Ekonomi dan Lembaga Pengabdian pada Masyarakat dan Dakwah UMI, di ruang Senat Kampus II UMI, Kamis 10 Agustus 2016.

Lanjut dikatakan, pejabat yang dilantik ini harus melaksanakan tugas dengan baik, dan mereka ini sudah melalui berbagai pertimbangan, dan yang tidak kalah penting adalah ini sudah merupakan ketentuan Allah SWT, sebagaimana firman Allah dalam Al-Quran : daun keringpun tidak akan gugur tanda seizin Allah SWT.

Pejabat yang dilantik dalam lingkup Fak. Kesehatan Masyarakat adalah : Dr. Muhammad Ikhtiar, SKM, M,Kes Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. dr. H. Muh. Khidri Alwi, M.Kes Wakil Dekan II Bidang Keuangan, Andi Surahman Batara, SKM, M.Kes Pjs. Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, dan Dr. H. Nukman, MA Wakil Dekan IV Bidang Dakwah dan Kampus Islami.

Sedang pejabat di Fak. Ekonomi yang dilantik adalah : Prof. Dr. Hj. Syamsu Nujum, SE, MSi Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, Prof. Dr. Hj. Jeni Kamase, SE, MSi Ketua Jurusan Manajemen, Dr. Muh. Darwis Lannai, SE, MM, Ak, CA Ketua Jurusan Manajemen, Prof. Dr. Hj. Masdar Mas’ud, SE, MSi Kepada Pusat Kajian Ekonomi dan Bisnis, Dr. Syamsuri Rahim, SE, SIP, MSi, AK, CA Pjs. Ketua Program Studi Profesi Akuntansi, Dr. Aryati Arfah, SE, MSi Sekretaris Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, Dr. Suriyanti, SE, MM Sekretaris Jurusan Manajemen dan M. Arsyad, SE, M.Ak Sekretaris Jurusan Akuntansi.

Satu-satunya pejabat dalam lingkup lembaga yang dilantik yaitu Drs. H. Abd. Rauf Assagaf, M.Pd sebagai Sekretaris Lembaga Pengabdian pada Masyarakat dan Dakwah UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!