AAUI & OJK – Fakultas Ekonomi UMI Gelar Seminar Bisnis & Peluang Karir

UMI Makassar – Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Makassar bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Seminar di Aula Lt 2 Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (6/10).

Sekertaris AAUI, Muh Nasir B dan Kepala Bagian Industri Keuangan Non-Bank OJK, Bondan Kusumo menjadi narasumber dalam seminar tersebut yang dihadiri puluhan mahasiswa dan dosen Fakultas Ekonomi UMI.

Bondan, memaparkan kepada para peserta bahwa OJK bertugas untuk mengawasi lembaga keuangan, sektor perbangkan dan memberikan perlindungan kepada konsumen.

“OJK hadir sesuai dengan amanat UU No 21 tahun 2011, yang bertugas memberikan pengawasan dan perlindungan kepada konsumen,” ungkap Bonda dalam pemaparan materinya.

Seminar dalam bentuk sosialisasi tersebut sesuai dengan program AAUI Goes To Campus untuk memberikan pemahaman tentang asuransi kepada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.

(Humas UMI)

Previous UMI Semarakkan Tahun Baru Hijriah 1438 H
Next Rektor UMI Diundang Hadiri Majlis Konvokesyen Ke-16 UTHM

You might also like

Wali Kota Makassar Bawakan Kuliah ‘Smart City’ di UMI

UMI Makassar – Walikota Makassar M. Ramdhan (Danny) Pomanto didampingi Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UMI Dr. Ir. H. A. Dirgahayu Lantara memberikan Kuliah Umum tentang “Makassar Smart City” dihadapan

Tim Riset FTI UMI Raih Juara 1 Teknologi Tepat Guna Se-Sulawesi

UMI Makassar – Tim Riset Mahasiswa Teknik Industri (TI) Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) meraih Juara 1 pada Lomba Teknologi Tepat Guna di Universitas Muhammadiyah Luwuk. Tim

Menkumham RI Beri Kuliah Umum Mahasiswa Fakultas Hukum UMI

UMI Makassar – Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Hamonangan Laoly memberi kuliah umum di hadapan mahasiswa dan dosen Fakultas Hukum UMI, dengan tema “Negara Hukum dan Cetak Biru Hukum