UMI Makassar – UMI masuk peringkat sepuluh (10) besar Perguruan Tinggi Swasta terbaik se Indonesia Timur. Hal ini disampaikan wakil rektor V Prof.Dr.H. Ma’ruf Hafidz,S.H.,M.H Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar saat menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Eastern Part of Indonesia University Network (UPI NET) yang dibuka oleh Dirjen Kelembagaan Kemenristek Dikti (2/9).

‘Alhamdulillah’, itulah ucapan syukur yang diungkapkan Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA disela-sela acara pembukaan pesantren kilat angkatan IV di pondok pesantren mahasiswa UMI Padanglampe pangkep saat menerima telpon dari Prof Maruf Hafidz bahwa pertemuan ilmiah pimpinan  PTS se Indonesia yang diikuti di Institut Teknologi Surabaya (ITS), 2 September 2015 dalam rangka dies natalis IT ke 55, menghadirkan Dirjen Dikti sebagai narasumber, dalam pemaparannya, beliau menjelaskan  10 PTS terbaik di Indonesia dan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar masuk dalam 10 besar  peringkat PTS terbaik se Indonesia dengan kategori berdasarkan semua kualifikasi.

Masrurah menambahkan bahwa catatan prestasi yang diraih UMI tentu tidak terlepas dari dukungan dan doa baik internal civitas akademika UMI maupun stakeholder dalam pengembangan UMI sebagai lembaga pendidikan dan dakwah menuju World Class University.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!