Apresiasi Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, Kepala LLDIKTI Wil. IX (Sulawesi dan Gorontalo) terhadap Sivitas Akademika UMI, dalam sambutannya pada Hari Kedua, Wisuda Periode 1 tahun 2019 Universitas Muslim Indonesia (UMI), Minggu (16/6/2019) di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, yang mengapresiasi kinerja Rektor UMI dan jajarannya atas kepedulian jika terjadi bencana.

Saya menyampaikan penghargaan kepada Bapak Rektor dan seluruh jajarannya, karena setiap ada musibah di negeri ini, UMI selalu muncul sebagai perguruan tinggi yang peduli dengan kemanusiaan.

Saya  mengapresiasi juga FTI, Fakultas Teknologi Industri, FTI ya? Paling cepat, saya baca (melalui sosial media), paling cepat itu. Mana dekannya ini? Terima kasih.

FTI masuk, lalu termasuk Kedokteran, jadi memang luar biasa UMI ini.

Oleh sebab itu, maka mahasiswa di UMI ini, seperti yang dikatakan tadi oleh pembicara sebelumnya, diupayakan untuk menjadi manusia-manusia yang terbaik. Menurut versi agama kita, yaitu agama Islam dikatakan ‘Khoirunnas anfaauhum linnas’ (manusia), yang terbaik adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia yang lain.

(HUMAS)