UMI Makassar – Zikir Akbar bulan April 2014 sivitas akademika UMI berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (1/4).

Hadir Ketua Yayasan Wakaf UMI M.Mokhtar Noer Jaya, Rektor UMI Prof. Dr. Masrurah Mokhtar, MA, para wakil Rektor, pimpinan Fakultas, Dosen, Karyawan, dan ribuan mahasiswa UMI. Zikir dipimpin oleh Usyaz H.Yunus Anwar, Lc, MA.

Ketua Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) UMI Dr.M.Ishaq Shamad menyatakan kegiatan akbar ini sebagai upaya pimpinan UMI dalam mewujudkan program kampus Islami.

“Zikir ini juga sebagai ajang silaturrahim sivitas akademika UMI serta untuk menyatakan rasa syukur yang mendalam atas berbagai nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada segenap keluarga besar UMI,” urainya.

Pada kesempatan tersebut, juga dinobatkan 3 orang sebagai jamaah paling rajin shalat jamaah di Masjid Kampus 2 UMI, yakni; Dr.Ir. Asbar (Dekan Fak.Perikanan UMI), Zaenal (Karyawan FKM UMI) dan Khaerul (Mahasiswa Fak. ilmu Komputer UMI). Ketiganya, mendapatkan hadiah dan penghargaan dari ibu Rektor UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!