Dzikir & Doa Civitas Akademika & Alumni FEB UMI Memperingati Milad Ke-57 Tahun Fakultas Ekonomi & Bisnis UMI (12 November 2019)

Posted by Umi Makassar on Wednesday, November 13, 2019

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia mengawali rangkaian Milad FEB UMI ke-57 dengan menggelar dzikir dan doa bersama civitas akademika dan Alumni dipandu Habib Mahmud bin Umar Al-Hamid di Gedung FEB UMI Lantai Dasar, Selasa (12/11).

Dekan FEB UMI, Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Milad secara seremonial baru pertama kali diadakan pada Milad FEB UMI ke-57.

“Alhamdulillah atas dukungan berbagai pihak, setelah 57 tahun FEB UMI berdiri, tepatnya 11 November 1962. Akhirnya, seremoni peringatan Milad dapat dilakukan. Semoga FEB UMI dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan akademik dan kontribusi bagi masyarakat”, jelasnya.

Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E., M.Si. mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi atas capaian-capaian yang telah diraih FEB UMI.

“Alhamdulillah, FEB UMI dengan sinergi civitas akademika dan alumni telah berhasil mengantarkan lulusannya menyelesaikan studi dan harapan kita tentu lulusan FEB UMI merepresentasikan visi UMI yakni menjadi manusia berilmu amaliah, beramal ilmiah dan berakhlaqul karimah, serta berdaya saing tinggi. Hingga, 57 tahun berdirinya FEB UMI, berbagai pencapaian telah diraih. Semoga dapat semakin ditingkatkan”, ungkapnya.

Ketua Panitia, Dr. H. Djamaluddin Bijang, S.E., M.Si. mengurai ada tiga agenda Milad FEB UMI ke-57.

“Diantaranya kita awali dengan doa dan dzikir bersama civitas akademika dan alumni yang dilaksanakan hari ini. Seminar berkaitan dengan ekonomi syariah dan kemajuan teknologi di era revolusi industri 4.0. Ditutup dengan jalan santai pada 24 November”, urainya.

“Alhamdulillah, banyak pihak yang berkontribusi menyumbangkan hadiah untuk berbagai rangkaian peringatan Milad FEB UMI ke-57 ini. Tentu mewakili panitia, saya mengucapkan terima kasih atas berbagai bantuan materiil maupun fasilitas yang diberikan alumni untuk kelancaran dan kesuksesan peringatan milad”, tutup Dr. Djamaluddin Bijang.

Turut hadir dalam dzikir dan doa, Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI, Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, S.E., M.Si., Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E., M.Si., Wakil Rektor V UMI, Prof. Dr. Ir. H. M. Hattah Fattah, M.S., Dekan FEB UMI, Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, S.E., MM., Direktur Program Pascasarjana UMI, Prof. Dr. H. Baharuddin Semmaila, S.E., M.Si., Ketua LPkM UMI, Prof. Dr. H. Ahmad Gani, S.E., M.Si., Dosen, Karyawan, Alumni dan Mahasiswa di lingkup FEB UMI.

(HUMAS)