Bakti Sosial Terpadu kerjasama Kodam VII Wirabuana, Polda Sulselbar, Pemda Kab. Pangkep dan UMI Makassar berlangsung di Pesantren Darul Mukhlisin UMI Padanglampe Kab. Pangkep. Kegiatan ini dilaksanakan Senin, 16 Juli 2012.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang terlibat dalam acara tersebut, seperti sunatan massal yang diikuti 200 anak sekitar pesantren, pengobatan gratis, donor darah, penanaman pohon, penebaran 60 ribu  bibit ikan lele dan peresmian penggunaan Masjid Baiturrahman di area kompleks pesantren.

Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Muhammad Nizam mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dengan berbagai rangkaian kegiatan merupakan program yang sangat bagus dan akan terus ditingkatkan di masa akan datang, karena memperlihatkan kebersamaan dengan berbagai pihak.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA mengatakan dengan adanya kegiatan bakti sosial terpadu yang melibatkan beberapa komponen, membuktikan bahwa kepercayaan stakeholder kepada UMI semakin bagus, ini patut kita syukuri dan banggakan.

Bakti sosial terpadu ini dihadiri Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Muhammad Nizam, Wakapolda Sulselbar Brigjen Syahrul Mamma, Wakil Bupati Pangkep  Drs. Abd. Rahman Assagaf, Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya, Rektor UMI Hj. Masrurah Mokhtar, MA dan pejabat stuktural dalam lingkup UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!