Selasa (26/11/2019), di Aula Liorang Lologau, civitas akademika. Fakultas Teknologi industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) menerima kunjungan benchmarking dari delegasi Fakultas Teknologi Industri Universitas Balikpapan (FTI UNIBA).

Sebagai tuan rumah, Dekan FTI UMI, Dr. Ir. H. Zakir Sabara HW, ST., MT., IPM., ASEAN Eng. mengapresiasi kehadiran FTI UNBA dan telah adanya jalinan kerjasma dua institusi sejak cukup lama. Selanjutnya pimpinan rombongan delegasi UNIBA yaitu Dekan FTI UNIBA Dr. Ir. Isradi Zaenal, ST., MT., MM., IPU., ASEAN Eng. Bersama pengelola Teknik Industri UNIBA Balikpapan menyampaikan penghargaan atas semangat berbagi dan peduli dari FTI UMI untuk kepedulian bekerjasama dan menuangkan kerjasama yang telah cukup lama dibina dalam bentuk nota kesepakatan.

MoA atau Nota Kesepakatan ditandatangani oleh Dekan FTI UMI dan Dekan FTI UNIBA, antara lain berisi mengenai kesepakatan pelaksanaan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan program Profesi Insinyur.

Delegasi dari FTI UNIBA juga berkesempatan melakukan kunjungan fasilitas di FTI UMI. Sejumlah laboratorium di Jurusan Teknik Industri FTI UMI sempat dikunjungi. Delegasi FTI UNIBA menutup kunjungannya dengan makan siang di kantin kewirausahaan yang instagrammable di FTI UMI yaitu University Meals Cabin Canteen FTI.

FTI UMI secara peduli berbagi dan membuka peluang untuk melakukan kerjasama dengan semua pihak termasuk FTI UNIBA dalam upaya mencapai kemajuan bersama secara berkelanjutan.

(HUMAS)