Merespon permintaan masyarakat untuk memasukkan anaknya untuk kuliah di UMI, maka kebijakan pimpinan  semua biaya pendidikan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa,  hal ini disampaikan Wakil Rektor II Dr Ir H A Dirgahayu A Lantara saat ditemui diruang kerjanya Menara UMI lt.9 (3/7)

” Permintaan biaya kuliah di UMI dapat diangsur kami respon melihat alasan bahwa beberapa mereka anaknya juga masuk sekolah di jenjang yang berbeda dan baru-baru ini mereka banyak pengeluaran di bulan Ramadhan dan lebaran Idul Fitri. Karena itu, pimpinan UMI menetapkan biaya kuliah di UMI tahun akademik 2018/2019 dapat diangsur,” ujar alumni Fakultas Teknik UMI ini.

Lanjut dikatakan, kebijakan ini bagian upaya membantu  calon mahasiswa UMI dalam membayar Biaya Kuliah secara proporsional sesuai dengan kemampuan masing-masing calon mahasiswa.

Insya allah pendaftaran di UMI akan berakhir tanggal 12 Juli 2018 dan pelaksanaan test calon mahasiswa baru tanggal 14 Juli 2018 di kampus 2 UMI, Jl Urip Sumoharjo Km.5.

(Humas UMI)