Makassar, UMI.AC.ID – Universitas Muslim Indonesia (UMI) memastikan akan memberikan pelayanan yang maksimal dalam penerimaan Calon Mahasiswa Baru (Camaba) tahun akademik 2020/2021.

Itu demi memaksimalkan seleksi penerimaan Camaba UMI yang berkualitas, juga demi mentaktisi situasi saat ini ditengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Salah satu langkah taktis dan strategis yang dilakukan dalam penerimaan Camaba UMI 2020 adalah dengan memanfaatkan layanan berbasis online atau daring. Sehingga Camaba yang ingin mendaftar bisa dilakukan dari rumah.

“Pastikan diri anda terdaftar sebagai mahasiswa baru UMI 2020. Pendaftarannya bisa dari Rumah Aja. Pelayanannya juga akan sangat baik,” ungkap Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) UMI Dr. Ir. H. Hanafi Assad, MT.

Wakil Rektor I UMI ini mengatakan, selain pelayanan yang berbasis online dari rumah aja, pihaknya juga melayani pendaftaraan berbasis offline dengan tetap mematuhi sistem penanggulangan Covid-19.

“Tidak perlu banyak khawatir, kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa baru,” papar Doktor, Alumni Fakultas Teknik UMI ini.

Sebagaimana diketahui, Universitas swasta terbaik Indonesia Timur yang berakreditasi Insitusi ‘A’ ini membuka pendaftaran Camaba dimulai tanggal 02 Mei hingga 12 Juli 2020. Pendaftaran online dilakukan dengan mengakses website resmi spmb.umi.ac.id.

(HUMAS)