UMI Makassar – Calon mahasiswa baru (MABA) Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengikuti tes tahap kedua hari ketiga (16/7) yaitu tes keterampilan.

Khusus calon mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi untuk tes tahap ketiga mengikuti tes keterampilan dental yang sebelumnya mengikuti tes tulis dan wawancara. Hal ini disampaikan pembina fakultas kedokteran gigi UMI Prof.Dr. Muhammad Hatta yang didampingi KTU FKG UMI Drs. Abd. Hamid disela-sela pelaksanaan ujian tes keterampilan dental calon mahasiswa UMI di Auditroium Al Jibra.

Lanjut dikatakan, kegiatan yang diikuti kurang lebih 555 orang ini dengan rincian pilihan pertama 83 orang dan selebihnya 472 peserta yang mengambil pilihan kedua.

“Tes ini merupakan suatu tahapan yang harus diikuti oleh seluruh peserta calon mahasiswa baru sebagai salah satu tahap penilaian seleksi MABA UMI athun akademik 2014/2015 yang insya Allah pengumuman akan disampaikan pada tanggal 21 Juli 2014,” ujar mantan Dekan FKG UMI ini.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!