UMI Makassar – Sehubungan dengan pelaksanaan ujian seleksi masuk calon mahasiswa baru UMI Makassar, dilaksanakan Senin 13 Juli 2015 di Kampus II UMI, dihimbau kepada calon mahasiswa baru UMI untuk tidak percaya kepada siapapun yang menjanjikan akan mengurus kelulusan pada fakultas tertentu di UMI, khususnya Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi UMI, ungkap Ketua Panitia Penerimaan Maba UMI, juga Wakil Rektor I UMI Prof. Dr. H. Syahnur Said, MS di Gedung Menara UMI Lantai 2, Ahad 12 Juli 2015.

Calon mahasiswa baru yang lulus di UMI, merupakan hasil seleksi murni dari hasil kerja calon mahasiswa itu sendiri, tidak ada keterkaitan ‘orang dalam’ yang memiliki kewenangan untuk dapat meluluskan. Terlebih untuk Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi UMI, setiap tahun peminatnya makin meningkat. Calon mahasiswa baru yang lulus di UMI, sama sekali tidak ada kaitan dengan ‘jatah’ atau titipan, mereka lulus murni berdasarkan hasil ujian tes, wawancara dan toefl.

Suasana Pendaftaran MABA“Saya menghimbau kepada orang tua calon mahasiswa baru, untuk tidak mempercayai ‘oknum’ yang mengatasnamakan UMI yang dapat ‘membantu’ meluluskan dengan tawaran uang yang harus disiapkan. Kelulusan ananda murni karena pekerjaaan sendiri. Apabila menemukan ada ‘oknum’ baik dari internal (pegawai atau dosen) maupun eksternal UMI, diminta kerjasama untuk menyampaikan kepada kami, panitia penerimaan mahsiswa baru di Menara UMI Lantai 2 atau Telp. 0411 455696,” ujar Syahnur di sela-sela pemantauan pendaftaran calon mahasiswa baru UMI di Menara UMI lantai 2.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!