UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) tahun akademik 2015/2016 menyiapkan kuota 4.000 untuk penerimaan mahasiswa baru yang insya Allah akan mengikuti tes tanggal 13 Juli 2015 di kampus 2  UMI Jl. Urip Sumohardjo Km. 5.  Hal ini disampaikan kepala biro akademik UMI Hj. Rahmatia, SE di ruang kerjanya (1/7) menara UMI lt.2.

Alhamdulillah sejak dibuka pendaftaran bulan lalu, telah tercatat kurang lebih 6000 yang mengambil formulir dan kami berikan kesempatan kepada calon mahasiswa baru mengembalikan berkas dan kemudian menerima kartu tes untuk mengikuti ujian paling lambat tanggal 12 Juli 2015 di sekretariat panitia menara UMI lt.2 Jl. Urip Sumohardjo Km.05.
“Dalam proses penerimaan maba UMI berpedoman pada aturan dan ketentuan yang berlaku secara umum di lingkungan PT,” ujar Ibu Tia, sapaan akrab alumni Fak Ekonomi UMI ini.
Lanjut dikatakan, UMI sebagai salah satu PTD terkemuka di kawasan timur Indonesia dan pertama terakreditasi institusi oleh Badan Akareditasi Nasional PT, demikian juga program studi yang ada. Hal ini sangat penting untuk diketahui calon mahasiswa baru agar jangan salah pilih PT untuk menempuh pendidikan yang berkualitas demi masa depan yang  cerah. Status akreditasi merupakan standar untuk mengukur kualitas lembaga pendidikan
UMI memiliki kekhasan dibanding dengan PT lainnya selain memberikan pengetahuan dan keterampilan sesuai disiplin ilmu yang digeluti juga memberikan nilai tambah kepada anak didiknya  melalui pengembangan aqidah, etika Islam dan pencerahan qalbu sebagai pondasi dalam mengarungi masa depan.
“Karena itu kepada adik-adik yang baru menamatkan studi di SMA segera daftarkan diri anda di Universitas Muslim Indonesia, lembaga pendidikan dan dakwah terkemuka berkelas dunia yang mengedepankan kualitas,” tandasnya.
(Humas UMI)
error: Content is protected !!