Juni 21, 2016 490 Views

Civitas Akademika UMI Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

UMI Makassar – Civitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Senin (20/6) gelar buka puasa bersama dengan mengundang 1000 anak yatim piatu di depan Auditorium Al Jibra, kampus II UMI Jl Urip Sumiharjo, Makassar.

Selain 1000 anak yatim dan sekitar 98 panti asuhan di Makassar dan sekitarnya, acara ini juga dihadiri 2000 civitas akademik, dari dosen, pegawai, pengurus lembaga kemahasisiwaan, sekitar 13 fakultas, dan keluarga besar UMI.

bukber umi1

“Ini buka puasa bersejarah, tidak pernah UMI gelar buka puasa serentak bersama semua fakultas, dan rektorat,” kata Nurjannah, kepala Humas UMI.

Dekan Fakultas Teknologi Industri Zakir Sabara juga mengklaim, UMI adalah kampus pertama yang menghadirkan 1000 anak yatim buka puasa bersama dengan seluruh pimpinan universitas, fakultas dan lembaga mahasiswa .

Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai salah satu rangkaian acara ulang tahun UMI yang jatuh pada 23 Juni mendatang.

“Kami harap dengan digelarnya buka puasa bersama kaum dhuafa ini juga bisa membawa keberkahan bagi kampus kami di usia ke-62 nantinya,” tutup Masrurah.

Acara buka puasa bersejarah ini, dihadiri petinggi univeristas, fakultas dan lembaga digabung.

(Humas UMI)

Previous UMI Siap Lahirkan Insinyur Berstandar ASEAN
Next Sivitas Akademika UMI Ikuti Nuzulul Qur'an

You might also like

BAN-PT Melakukan Visitasi terhadap Program S.3 Ilmu Manajemen

Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi dan asesmen lapangan dalam rangka akreditasi Program Doktor Ilmu Manajemen Pascasarjana UMI di Kampus Pascasarjana UMI jl. Urip Sumoharjo

Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia UMI Divisitasi Tim Asesor

UMI Makassar – Visitasi pada Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Sastra tanggal 4 s.d 6 Agustus 2014 berlangsung di Fakultas Sastra kampus dua (2) UMI. Tim asesor BAN PT

UMI, PTS Pilihan Tepat

Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali akan melaksanakan ujian masuk penerimaan mahasiswa baru tahap III yang insya Allah akan dilaksanakan tanggal 3 Agustus 2012 di kampus 2 UMI, Jl Urip