donor-darahAksi Donor Darah UMI peduli dalam rangka Pekan Muharram 1433 H berlangsung di lantai 1 Masjid Kampus 2 UMI Jl.Urip Sumoharjo Km.05 Makassar (5/12) dibuka Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA. Hadir Wakil Rektor IV Prof.Dr.Abdul Makhsud,DEA dan Wakil Rektor V Dr.H.M.Arfah Shiddiq,MA, sejumlah dosen, karyawan dan mahasiswa UMI.

Dalam sambutannya Masrurah menyatakan kegiatan ini merupakan aksi peduli UMI bagi sesama dan menjadi rangkaian kegiatan pekan Muharram 1433 H. Untuk itu semua sivitas akademika UMI mendukung kegiatan ini dan berlomba-lomba menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. Rektor UMI optimis peserta donor darah sivitas akademika UMI yang terbanyak dibanding di kampus-kampus lain, harapnya.

Ketua PMI Kota Makassar menyampaikan terima kasih atas kerjasama UMI dalam aksi donor darah ini. Dikatakan pula aksi donor darah dilaksanakan pada 10 kampus di Makassar dan UMI merupakan kampus yang ke 10. Semoga UMI mampu meraih predikat kampus terbanyak kantong darah yang disumbangkan, harapnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!