Dosen & Mahasiswa FTI UMI Dipacu Terbitkan Jurnal

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) gencar menyosialisasikan kepada sivitas FTI untuk menerbitkan jurnal online.

Sosialisasi tersebut dilakukan dengan mendatangkan langsung Guru Besar Universiti Sultan Zainal Abidin Malaysia, Prof Dr Mohd Ekhwan Toriman, dalam kegiatan Kuliah Umum di Aula Ir H A Liorang Lologau MT, Senin (28/3).

Kuliah Umum bertajuk Workshop on Article Writing for Q1 Journal terselenggara berkat kerjasama FTI UMI dengan Masika Icmi Sulsel.

Prof Ekhwan mengatakan peneliti, dosen dan mahasiswa sudah seharusnya menulis jurnal lalu diterbitkan secara online.

“Peneliti, dosen dan mahasiswa harusnya menulis jurnal untuk berbagi informasi dan pengetahuan kepada semua orang” ungkap Prof Ekhwan.

Prof Ekhwan juga menyampaikan akan menjalin kerjasama kepada FTI UMI dan kampus-kampus Islam di Indonesia untuk membangun sinergitas dalam penelitian dan penulisan jurnal.

(Humas UMI)

Previous 441 Mahasiswa UMI Ikuti KKN
Next Lagi, LPDKI UMI Roadshow Zikir & Do'a Jelang UN

You might also like

45 Dokter FK UMI Diambil Sumpahnya

UMI Makassar – Sebanyak 45 dokter baru yang dihasilkan Fakultas Kedokteran UMI diambil sumpahnya dan 9 sarjana kedokteran UMI yang diambil janjinya oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia Makassar

Sambut Milad, FTI UMI Gelar Tasyakuran

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar Tasyakuran, Zikir dan Buka puasa bersama di Aula Liorang Lologau FTI UMI, Kamis (16/6). Kegiatan ini dihadiri

UMI Terima Bantuan 1.600 Bibit Penghijauan

UMI Makassar – Guna mendukung Program Walikota Makassar untuk pengembangan Lorong Garden (Longgar) dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Makassar, Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Peternakan Kota Makassar