Dosen Fakultas Sastra UMI, Dr. Rusdiah.,M.Hum diundang jadi pembicara bawakan kuliah umum dengan tema Studying Multiculture Through Literature, pada program studi sastra inggris, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Khairun Ternate, 30 oktober 2019.

Dr. Rusdiah memaparkan tentang Kulturalisme melalui Kesastraan, contoh-contoh multikultural baik di dalam negeri maupun di luar negeri,serta manfaat dan cara-cara pengembangan multikultural tersebut.

Dihadiri oleh mahasiswa Sastra Inggris dari berbagai angkatan yang di laksanakan di Aula Fakultas Ilmu Budaya Universitas Khairun Ternate – Maluku Utara.

Turut hadir dan membuka kuliah umum yaitu Dekan Fakultas Ilmu Budaya UNKHAIR, Drs. Fahmi Alhaddar, M.Hum juga Wakil Dekan 1 Nuraeni Jalaluddin, SS,MA, Wakil Dekan 2, Ismail SS, M.Hum, Kaprodi Sastra Inggris Nurfani, SS,MA, dan Kepala UPT Bahasa Dr. Farida Maricar , M.Hum. dan dosen dosen FIB UNKHAIR.

Dr. Rusidah juga memberikan 2 buah buku yang telah ditulisnya bersama rekan-rekan di Fakultas Sastra UMI untuk Program studi Sastra Inggris FIB UNKHAIR.

(HUMAS)