Dr Dirgahayu Lantara Dilantik Jadi Wakil Rektor 2 UMI

UMI Makassar – Dr. Ir. H. A. Dirgahayu Lantara, MT, IPU dilantik sebagai Wakil Rektor II UMI oleh Rektor UMI Makassar Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA didampingi Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya di ruang senat Gedung Menara UMI lantai 9, Kamis 14 September 2017.

Pelantikan tersebut disaksikan pembina, pengurus dan pengawas Yayasan Wakaf UM, para wakil rektor, pimpinan fakultas dan lembaga dalam lingkup UMI.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA mengatakan, penetapan Dr. Ir. H. A. Dirgahayu Lantara, MT, IPU sebagai Wakil Rektor II UMI sudah dipikirkan secara matang dengan proses yang cukup panjang. Untuk itu, jangan ada yang berspekulasi dan berandai-andai, karena apa yang kami tetapkan ini sudah merupakan takdir dan ketentuan Allah SWT, sebagaimana firmannya “…daun keringpun tidak akan gugur tanpa seizin Allah”.

Jabatan ini adalah amanah, dan harus dipertanggungjawabkan, sehingga kami berharap dapat dilaksanakan dengan baik dan ikhlas, pinta Masrurah.

Posisi Dekan Fakultas Ilmu Komputer UMI yang diamanahkan saat ini kepada Digrahayu Lantara tidak dilepas, justru ditambah lagi amanah sebagai Wakil Rektor II UMI, dan kami melihat beliau sanggup untuk melaksanakan kedua amanah tersebut dengan baik, tegas Rektor UMI.

Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya mengatakan sosok Dirgahayu Lantara ini sudah tepat menempati posisi Wakil Rektor II UMI, karena sudah faham betul tentang UMI karena bukan orang baru di UMI, dan sudah beberapa jabatan pernah diduduki.

“Jika dalam melaksanakan amanah terdapat masalah dan kendala, itu biasa. Untuk itu bangun komunikasi yang baik, sehingga setiap masalah dapat diselesaikan dengan baik, dengan mengedepankan ukhuwah islamiah,” ungkapnya.

(Humas UMI)

Previous Pangdam Hasanuddin Ajak Mahasiswa Pererat Ukhuwah Islamiah
Next 10 Tokoh Perempuan Muslim Sulsel Ikuti Short Term Australia Award di Deakin University Melbourne

You might also like

KOZIM FKM UMI Adakan Seminar Gizi

UMI Makassar – Komunitas Gizi (Kozim) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang terdiri atas mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI melaksanakan kegiatan Seminar Nasional Gizi Kesehatan Masyarakat dengan tema

Lagi, LPDKI UMI Roadshow Zikir & Do’a Jelang UN

UMI Makassar – Lagi, LPDKI UMI road show Zikir dan Do’a Menjelang Ujian Nasional di sejumlah SLTA di Bone (1-2/4). Hadir Tim Zikir UMI dipimpin oleh Dr.H.M.Ishaq Shamad, M.A, sekaligus

LP2S UMI Adakan Saresehan Rencana Induk Penelitian (RIP)

Rencana Induk  Penelitian (RIP) menggambarkan arah penelitian yang akan dilakulan oleh perguruan tinggi,karena itu, diharapkan RIP UMI dimaksudkan untuk lebih memantapkan baik konten maupun kualitas dan substansi penelitian yang dilaksanakan