Zikir Akbar Bulanan Sivitas Akademika UMI berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI Jl.Urip Sumoharjo Km.05 Makassar (1/3). Hadir Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI Prof.Dr. H.Mansyur Ramly, Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA, para Wakil Rektor, sejumlah pimpinan, dosen dan karyawan UMI serta ratusan mahasiswa(I) UMI yang baru saja pulang dari Program Pencerahan Qalbu di Padanglampe.

Pada kesempatan tersebut Rektor UMI Prof.Dr.Hj. Masrurah Mokhtar,MA menerima secara resmi alumni Peserta Pencerahan Qalbu Fakultas Hukum dan Fak.Farmasi UMI sekaligus membuka Pelatihan Leadership & Management bagi Student Ambassador (Duta Mahasiswa Kampus Islami) serta mahasiswa Tahfizh/Tahfizhah UMI. Rektor UMI mengatakan, “Semoga dengan pelatihan leadership ini sebagai cikal bakal lahirnya pemimpin-pemimpin yang unggul di masa depan”, ¬†harapnya.

Disamping itu, “Kami yakin dan optimis Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami UMI dapat berkiprah dalam mewujudkan kampus Islami”, ungkapnya. Hal ini dilihat dari berbagai kegiatan dan program yang telah dilakukan dan akan dilakukan ke depan.

Acara Dzkir Akbar diakhiri dengan do’a bersama untuk kesuksesan dan kesejahteran sivitas akademika UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!