English Meeting Club UMI berlangsung di  ruang rapat rektor dibawah Masjid Umar Bin Khattab , Kampus II UMI Jl. Urip Sumoharjo Makassar  (6/3).

Hadir WR V UMI Dr.Arfah Shiddiq,MA., Dekan Fakultas Pertanian dan Perikanan, Prof.Dr.Hattah Fattah,MS, WD I Fak.Sastra Dra.Rusdiah M.Hum, WD III Fak.Sastra Muhammad Yunus,SS.,M.PD. Bertindak sebagai presenter sore itu adalah Dr.Setiawaty yang juga merupakan dosen FTI jurusan Teknik Kimia.

Topik English meeting kali ini yakni Tips dalam meningkatkan bahasa Inggris. “Ada banyak cara untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, diantaranya; joining English Meeting seperti ini (EMC), membaca buku berbahasa Inggris sekurang-kurangnya satu buku per bulan, atur yahoo/internet browser anda dalam bahasa Inggris, nonton film berbahasa Inggris sekali sebulan dengan meniadakan subtitle dari film tersebut dan sering mendengarkan lagu berbahasa Inggris,” ungkap alumni Curtin University Australia ini.

Meeting berlangsung sangat seru dengan munculnya berbagai pertanyaan dan tambahan dari para peserta EMC. Meeting ditutup oleh Prof. Hattah dengan harapan agar EMC ini terus berlanjut dengan topic yang menarik seperti hari ini.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!