UMI Makassar – Mahasiswa baru Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar tahun akademik 2015/2016, menggelar Ramah Tamah dan Zikir Bersama di Masjid Umar bin Khattab Kampus II UMI, Senin 21 September 2015.

Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Dr. Ir. Asbar, MSi mengatakan, ramah tamah ini dimaksudkan untuk membangun dan mempererat tali silaturahim antara pimpinan, dosen, karyawan dan pengurus lembaga dengan mahasiswa baru Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI, guna menyamakan persepsi dalam mengembangkan Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan ke depan.

ikan (1)

“Ciptakan rasa aman dan nyaman di kampus, saling menghargai dan menghormati, mahasiswa baru menghargai dan menghormati mahasiswa lama, mahasiswa lama mengayomi dan membimbing mahasiswa baru, jika ini tercipta maka suasana akademik dan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Ramah tamah dan zikir bersama, diawali dengan shalat dhuha dan zikir bersama dihadiri pimpinan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dosen, kepala laboratorium, karyawan dan pengurus lembaga dan seluruh mahasiswa baru Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI berjumlah 121 orang.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!