Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia (FE-UMI) gelar kuliah umum yang dibawakan Prof Lur Stefan Kaos dari Bundeswehr University, Munich, Germany Ethnic and Law Business Expert, Selasa (23/10).

Guru besar dari Jerman membahas Social Concept of Consumer Protection di hadapan dosen dan mahasiswa.

Dekan Fakultas Ekonomi UMI, Prof Mahfud Nur Najamuddin mengatakan, kuliah umum tersebut merupakan program utama yang dilakukan sesuai dengan visi misinya; yaitu meningkatkan kompetensi dan pengembangan Sumber Daya Manusia serta menjadi langkah awal membangun kerjasama dengan Jerman.

“Kita berharap hal ini dapat meningkatkan kompetensi sumber daya manusia yang ada, baik dosen maupun mahasiswa. Dosen bisa menambah ilmu dengan adanya kuliah umum ini, begitu juga dengan mahasiswa,” ungkapnya.

Dikatakan pula, kuliah umum kali ini merupakan kuliah tamu ketiga yang dilaksanakan selama dia menjabat sebagai dekan. Kuliah umum tersebut sejalan dengan visi misi UMI, yakni menjadi Universitas berkelas internasional.

“Insya Allah tanggal 30 mendatang kita juga akan melaksanakan kegiatan yang sama dengan mendatangkan Direktur Bank Indonesia,” kuncinya.

(Humas UMI)