UMI Makassar – Dalam upaya merekat jalinan silaturrahmi antar civitas akademika Fakultas Kedokteran UMI dengan pimpinan universitas dan fakultas diadakan buka puasa bersama yang berlangsung di Aula  Aisyah FK UMI (30/6) nampak hadir sekertaris yayasan Dr Ir. H. Lambang Basri, PLT. Rektor Dr Ir H Iskandar BP, wakil rektor V Prof Dr H Ma’ruf hafidz SH MH dan pimpinan fakultas dalam lingkup UMI hadir diantaranya Dekan FTI Zakir Sabara, dekan Fakultas Farmasi Rahmat Koesman.

kedok bukber (1)

Menuru wakil dekan I FK UMI Dr. dr. H. Nasruddin SpOG kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di FK UMI untuk lebih merekatkan ukhuwah di kalangan secara internal dan UMI secara keseluruhan, hadir selain jajaran pimpinan dosen pegawai mahasiswa dan petugas dasar FK UMI.

Lanjut dikatakan, sebelum acara buka puasa diawali diskusi untuk pengembangan FK UMI ke depan setelah itu taushiyah yang dibawakan Dr HM Arfah Shiddiq Dosen Fakultas Sastra UMI yang juga mantan WR V UMI.
Sementara itu juga diserahkan bantuan kepada keluarga mantan dekan FK UMI Prof Dr Razak yang diterima oleh istri almarhum oleh sekretaris Yayasan Wakaf UMI disaksikan dekan Fak. Kedokteran UMI Prof Dr H Syarifuddin Wahid.
(Humas UMI)
error: Content is protected !!