Fakultas Pertanian UMI Gelar Raker dan Lokakarya Kurikulum

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA membuka Rapat Kerja (RAKER) dan Lokakarya pengembangan kurikulum Fakultas Pertanian UMI dengan tema “Peningkatan Mutu menuju Daya Saing Nasional dan Internasional Berjati Diri Islami” di Auditorium Al-Jibra Kampus II UMI, Rabu 11 September 2013.

Dekan Fak Pertanian UMI Ir. H. Annas Boceng, MSc dalam sambutannya mengatakan bahwa Raker dan lokakarya kurikulum yang dilaksanakan ini dapat melahirkan program jangka pendek dan jangka panjang yang diharapkan dapat membawa Fakultas Pertanian UMI yang lebih baik dari sekarang.

“Untuk mewujudkan hal tersebut mari kita ciptakan dan bangun kebersamaan dan komunikasi yang baik,” ajaknya.

Raker dan lokakarya ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merevisi program kerja Fakultas Pertanian ke arah yang lebih efektif dan efisien, mengembangkan kurikulum yang lebih antisipatif, meningkatkan pelayanan dan sinergitas antara dosen, karyawan, mahasiswa, alumni dan stakeholder serta meningkatkan kualitas mahasiswa pertanian sehingga mampu berkompetisi baik nasional maupun internasional dengan berjati diri yang islami.

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA juga menambahkan bahwa banyak peluang yang dapat dilakukan untuk pengembangan Fakultas Pertanian UMI karena daerah kita daerah agraris, sehingga sangat tepat jika Raker dan lokakarya kurikulum ini sudah harus melihat potensi daerah dan peluang-peluang yang dapat diraih ke depan oleh alumni yang dihasilkan dari Fak Pertanian UMI.

Salah satu pemateri yang akan memberikan masukan pada Raker dan lokakarya kurikulum Fakultas Pertanian UMI adalah Ketua BAN PT Prof Dr H Mansyur Ramly dengan topik ‘Pengembangan Fakultas Berbasis Akreditasi’.

(Humas UMI)

Previous Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Mataram Raih Doktor di UMI
Next Tim Asesor Ban-PT Visitasi Prodi Akuntansi FE-UMI

You might also like

PIMNAS KE 30 : Tarian Paraga Meriahkan Pembukaan PIMNAS 30

UMI Makassar – Tarian khas Sulawesi Selatan turut memeriahkan pembukaan, Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-30 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (23/8/2017) malam. Salah satu jenis tarian

MOU UMI dengan POLDA Sulawesi Selatan

UMI adalah PTS yang sangat terkenal di Indonesia dan aset negara dalam menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas. Hal ini disampaikan Kapolda Sulsel Drs.H.Johny Wainal Usman,MM dalam acara penandatangan

Coas Pertama Kedokteran Gigi UMI Siap Praktek di Rumah Sakit

UMI Makassar – Setelah berhasil meraih gelar sarjana kedokteran gigi selama 7 semester. Sebanyak 46 sarjana kedokteran gigi siap langsung masuk kepaniteraan coas sebagai mahaiswa profesi dokter gigi Fakultas Kedokteran Gigi