UMI Makassar – Laboratorium Farmaseutik, Fakultas Farmasi, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar Seminar Nasional, Diskusi Ilmiah, dan Temu Alumni di Auditorium Al Jibra UMI, Minggu (13/12).

Panitia pelaksana mengangkat tema Kosmetik Indonesia di Era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA): Prospek, Legalitas dan Keamanan, untuk membahas tema tersebut panitia menghadirkan beberapa narasumber.

Untuk sesi Seminar Nasional narasumber yang dihadirkan adalah Kepala Sub Direktorat Peneliti Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetik, Badan POM RI, Dra Mayagustina Andarini M Sc Apt dengan materi Regulasi dan Keamanan Mosmetik.

Narasumber kedua adalah Owner and Founder Wardah Kosmetik, Dra Hj Nurhayati Subakat Apt, dengan judul materi Peran Apoteker Dalam Industri Kosmetik di Indonesia.

Pemateri ketiga didatangkan dari Bag/SMF I K Kulit & Kelamin FK Unhas/RS Pendidikan Unhas Erha Clinic Makassar, Dr Widya Widita Sp KK M Kes, dengan materi Dampak Penggunaan Kosmetik yang Berbahaya terhadap Kulit.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!