Inaugurasi & Silaturrahim Angkatan 2019 Fakultas Kedokteran UMI (08 Desember 2019)

Posted by Umi Makassar on Monday, December 16, 2019

Mahasiswa Angkatan 2019 Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia menggelar Inaugurasi dan Silaturrahim 2019 dengan tema “Merajut Satu Langkah Untuk Menciptakan Persaudaraan dan Keselarasan Antar Kesejawatan” di Auditorium Al-Jibra Kampus II UMI, Jl. Urip Sumoharjo, Ahad, 08 Desember 2019.

Ketua Panitia Muh. Fadhil Hanafi dalam laporannya bahwa dengan acara ini semoga dapat mempererat tali persaudaraan kita antar angkatan 2019. Tak lupa pula banyak terima kasih kepada orang tua mahasiswa yang telah banyak memberi bantuan secara financial.

Acara ini membuktikan bahwa mahasiswa kedokteran UMI tidak hanya berkutat pada pendidikan tetapi kami juga dapat berkarya di luar kelas, tutupnya.

Ketua BEM FK UMI M. Asro Akjuma dalam sambutannya mengucapkan selamat datang adinda mahasiswa baru FK UMI, dimana adinda memasuki masa dimana adinda dituntut untuk mandiri dan kreatif sebagai seorang mahasiswa yang sangat berbeda di saat adinda masih berstatus siswa.

Kedepan kita sebagai mahasiswa FK UMI akan saling bekerjasama dalam memajukan dan memperkenalkan FK UMI baik tingkat nasional maupun internasional, tutupnya.

Wakil Rektor I Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT. mengungkapkan selamat datang dan terima kasih kepada orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan UMI khususnya FK UMI.

Insya allah UMI melalui FK UMI akan mendidik ananda semua sehingga menjadi tenaga dokter profesional yang berilmu amaliah, beramal ilmiah dan berakhlakul karimah, tutupnya.

Selain dihibur oleh paduan suara FK UMI, orang tua mahasiswa dan tamu undangan dihibur dengan berbagai hal, antara lain Tari Paduppa, Group Band FK UMI 2019, Phytagorad Dance, Rehersal Clip, Lyrical Dance dan Short Movie.

Turut hadir dalam silaturrahim Wakil Rektor I Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT, Dekan FK UMI Prof. dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D., Wakil Dekan I Dr. dr. H. Nasruddin A., Sp.OG, Wakil Dekan II Dr. dr. Ida Royani, M.Kes, Wakil Dekan III dr. Syamsul Rijal, M.Kes, Wakil Dekan IV Dr. H. Muhammad Akil,MA, Direktur RS. Ibnu Sina Dr. dr. Sultan Buraena, Sp.OK, Ketua Clinical Education Unit FK UMI Dr. dr. Shofiyah Latief, Sp.Rad,M.Kes., Ketua Medical Education Unit dr. Nesyana Nurmadillah, M.Gizi, Ketua Prodi Magister Akuntansi Prof. Dr. Mursalim, Akt., Ketua BEM FK UMI dan Jajarannya, Dosen FK UMI, Orang Tua Mahasiswa dan Mahasiswa FK UMI.

(HUMAS)