Kembali tahun ini, UMI masuk dalam 5 besar lomba peragaan kesehatan gigi tingkat nasional, hal ini disampaikan Rektor UMI saat meninjau pelaksanaan Try Out UN siswa SMA/sederajat di Auditorium Al-Jibra kampus 2 UMI (23/3).

“Baru saja saya menerima sms dari Dekan Fakultas Kedokteran Gigi, dr. Syamsu Khaldun, MKes, -mohon didoakan prof, saat ini mahasiswa FKG sementara mengikuti lomba peragaman kesehatan gigi tingkat nasional di Unpad Bandung dan masuk lima besar, mudah-mudahan, insya Allah diberi kemudahan bisa lolos final,” ujarnya.

Mahasiswa FKG yang mengikuti lomba ada 9 orang diantaranya Nurfillah, Lulu Qurratun Ayun, Yulanda, Uky Famyanti, Dian Rickriyanto, Azis, Marini Zatil Hidayah, Indir Akhanza Pramadani, Anugrah Dwiyanti, dan didampingi drd. Agus Ardiansyah sebagai pembimbing.

Selain itu, FKG UMI juga menorehkan prestasi juara favorit media penyuluhan plifchart (2D) dan juara favorit media penyuluhan 3D, suatu prestasi luar biasa,mengingat FKG UMI merupakan fakultas termuda dari 13 fakultas yang dibina UMI.

(Humas UMI)