UMI Makassar – Fakultas Kedokteran Gigi UMI inisiani kerjasama 3 universitas ini digagas oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Dr drg Syamsu Khaldun MKes, didampingi oleh WD II Dr dr Masyita Fujiko SpOG dan WD III drg Muhammad Iqbal, serta Kepala Kantor Urusan Internasional, Hj Setyawati Yani ST MT PhD.

“Dengan Senang Hati kami menyambut rencana Kerja Sama dengan Universitas Muslim Indonesia,” kata Assosiate Professor Tuti Ningsih, Dekan Fakulti Pergigian Universiti Kebangsaan Malaysia, dalam pertemuan 3 kampus yang juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Beirut Arab University Lebanon, Prof Dr Osman PhD.

fkg malay

Delegasi UMI membicarakan poin-poin kerjasama antara ketiga universitas di bidang Pengembangan Metode Pembelajaran, Pertukaran Dosen dan Mahasiswa, Kolaborasi Research, jurnal dan beberapa poin penting lainnya.

“Sebagai wujud nyata mewujudkan World Class University, kami terus melakukan berbagai upaya kolaborasi dengan berbagai kampus internasional,” Dekan FKG UMI Dr drg Syamsu Khaldun MKes.

Hal ini memungkinkan civitas akademika kami memiliki jaringan dan wawasan global sehingga mampu memiliki daya saing yang lebih unggul sesuai visi misi UMI; BerIlmu Amaliah, Beramal Ilmiah, dan Berakhlakul Karimah.

Rencana jangka panjang ke depan adalah kami memiliki jaringan kerjasama akademik dengan beberapa universitas di berbagai negara dan benua.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!