FTI UMI Gelar Sosialisasi Beasiswa LPDP

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universits Muslim Indonesia (UMI) menggelar Seminar Sosialisasi Beasiswa LPDP di Auditorium KH Muhammad Ramly FTI UMI, Selasa (22/11).

Sosialisasi Beasiswa LPDP dengan tema UMI Membangun Negeri Bersama LPDP tersebut diikuti kurang lebih 150 peserta yang terdiri atas mahasiswa, alumni dan dosen serta staf FTI UMI. Pada sosialisasi LPDP tersebut para narasumber membahas tiga topik utama, yaitu apa itu LPDP, bagaimana cara memperoleh beasiswa LPDP dan mengapa mesti LPDP serta trik dan tips kuliah di luar negeri.

Ketua Panitia Pelaksana, Ir Firman Nullah Yusuf ST MT IPP sosialisasi LPDP tersebut dirangkaikan dengan Kuliah Umum dengan tema Eksplorasi dan Eksploitasi Minyak dan Gas Bumi serta Tantangan Keenergian Nasional.

“Peserta pada kegiatan ini kebanyakan calon wisudawan FTI-UMI, alumni dan dosen serta staf UMI yang ingin lanjut study ke luar negeri,” kata Firman.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut adalah para delegasi dan awardee LPDP yaitu dr Liya Hafiani M Pharm Sc, Supardin Nompo ST, Khaeruddin S Pd MHum dan Randi Agra Pratama ST.

(Humas UMI)

Previous INFID Gandeng UMI Kuliah Umum menuju Festival HAM 2016
Next Dekan & Sekretaris Prodi Profesi Insinyur FTI UMI Raih Gelar ASEAN Engineer di Filipina

You might also like

Sirup Markisa Produksi UKM Binaan FTI UMI Dipasarkan

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) memperkenalkan sirup markisa di kampus FTI UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (28/2/2017). Sirup buah lokal Sulawesi

FTI UMI Semarakkan Ramadhan dengan Lomba Video Kreatif

UMI Makassar -Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI), Universitas Muslim Indonesia (UMI), Ir Zakir Sabara H Wata MT mengadakan Lomba Video Kreatif bagi mahasiswa FTI UMI bertajuk “Semarak Ramadhan FTI”. Syarat

Workshop Pengelolaan Manajemen PPI FTI UMI Dibuka Rektor

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) mendapat kepercayaan dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) untuk membuka Program Profesi Insinyur. Menjawab kepercayaan tersebut Fakultas Teknologi Industri (FTI)