FTI UMI Gelar Workshop Sertifikasi Kompetensi Pendamping Ijazah

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI-UMI) Makassar menggelar Workshop Sertifikat Kompetensi Pendamping Ijasah (SKPI) di Auditorium KH Muhammad Ramly, Sabtu (19/11).

Workshop tersebut dilaksanakan dua hari, mulai Sabtu-Minggu (19-20/11/2016) besok. Di hari pertama, panitia mengangkat topik Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Dekan FTI-UMI Makassar, Ir Zakir Sabara HW MT IPM, menyatakan, mahasiswa teknik wajib mengetahui dan memahami materi K3 sebelum menyandang gelar serjana. Apalagi bekerja di dunia industri.

“Workshop SKPI hari pertama bagi calon wisudawan dan wisudawati ini merupakan bagian dari kegiatan ke insinyuran. FTI UMI sudah mendapat mendat menjalankan program keinsinyuran. Besok penutupan,” kata Zakir Sabara.

Dekan FTI, Zakir Sabara, juga menegaskan bahwa materi K3 juga dijadikan poin dan penilaian utama saat proses pengambilan sumpah ke insinyuran.

(Humas UMI)

Previous AGH Sanusi Baco Latih Pengurus Majelis Taklim di UMI
Next INFID Gandeng UMI Kuliah Umum menuju Festival HAM 2016

You might also like

FKG UMI Lahirkan Alumni Pertama Kedokteran Gigi

UMI Makassar – Fakultas kedokteran gigi sebagai fakultas termuda dari 13 fakultas strata satu yang dibina Universitas Muslim Indonesia, telah berhasil menghasilkan sarjana kedokteran gigi angkatan pertama dengan jumlah 48

IKA Fakultas Teknik UMI Serahkan Mobil

UMI Makassar – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan menyerahkan bantuan serupa 1 (satu) unit mobil bus kepada Rektor UMI sebagai mobil operasional. Hal tersebut

Pengumuman Maba Kedokteran UMI TA. 2016-2017

Berikut nama-nama Mahasiswa Baru (MABA) Fakultas Kedokteran UMI yang dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan MABA UMI tahap I Tahun Ajaran 2016-2017: (Humas UMI)