Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI mengalami perkembangan dan banyak perubahan pengembangan dibanding tahun lalu. Hal ini dikatakan Ketua Tim Assesor , Dr. IR. TMA Ari Samadhi dari ITB, yang datang bersama Ir. M. Didien Suhardini, MSc.,Ph.D (Trisakti)  mengawali sambutan didepan pimpinan fakultas dan civitas akademika FT UMI dalam kunjungannya visitasi  fakultas Teknologi Industri  yang diterima di aula  FTI kampus 2 UMI (23/11).

Lanjut dikatakan,  FTI merupakan fakultas favorit dan pilihan generasi muda dalam meraih masa depan. Untuk kualitas pengelolaan fakultas maka setiap tiga tahun di evaluasi.  Untuk FTI, 3 tahun sebelumnya terakreditasi B.

“Mudah-mudahan tahun ini bisa memperoleh  akreditasi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Ari Samdahi  yang  juga menjadi tim asesor pada periode sebelumnya.

Sementara itu, Dekan FTI UMI, Ir. M. Yakub,MT mengatakan bahwa FTI berdiri sejak tahun 1987 dan telah mengalami tiga kali terakreditasi dengan nilai B.

“Visitasi assessor kali ini  insya Allah akan meraih lebih tinggi dari nilai yang didapatkan sebelumnya,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, WR I, Prof.Dr. H.Syahnur Said,MS., WR IV, Prof.Dr. Ir. H.Abd.Makhsud,DEA., Wakil Dekan I FTI,  Dr. La Ifa,ST.,MT., Wakil Dekan II, Ir. A. Pawennari,MT dan Ketua Juruan TI, Dra. Rahmaniah Malik,MT., dan pengurus BEM serta mahasiswa FTI UMI.

(Humas UMI)