UMI Makassar -Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI), Universitas Muslim Indonesia (UMI), Ir Zakir Sabara H Wata MT mengadakan Lomba Video Kreatif bagi mahasiswa FTI UMI bertajuk “Semarak Ramadhan FTI”.

Syarat mengikuti lomba tersebut, yaitu peserta terdaftar sebagai mahasiswa FTI-UMI, durasi video maksimal satu menit, pemain tidak dibatasi, lokasi pengambilan gambar video di area kampus FTI UMI, serta bebas memilih aplikasi handphone yang digunakan.

Batas akhir upload video lomba yaitu pada 1 Juli 2015 pukul 23.55 wita. Untuk penilaian, video dapat diupload di jejaring sosial seperti twitter dan path dengan men-tag sejumlah akun dewan juri. Informasi akun dewan juri dapat dilihat di laman www.teknologiindustriumi.ac.id

“Ini untuk mengisi Ramadhan dengan lebih kreatif dan seru agar mahasiswa semangat menjalani Ramadan ini. Kita harap video yang mereka buat ada yang benar-benar kreatif,”kata Zakir, Rabu (24/6/2015).

Lomba tersebut memperebutkan hadiah untuk juara pertama uang tunai senilai Rp 750 ribu, juara kedua sebesar Rp 500 ribu dan juara ketiga sebanyak Rp 250 ribu. Panitia juga akan memberikan hadiah hiburan kepada tiga peserta masing-masing Rp 150 ribu.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!