Sejalan dengan semangat #FTIUMIKEREN: Sharing is Caring, hari ini tanggal 22 November 2018, FTI UMI melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama dengan Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Baubau dan Garuda Energi Nusantara Oil (Gen Oil).

Penandatanganan MoA dengan Unidayan dilakukan oleh Dekan FTI UMI Ir H Zakir Sabara HW, ST MT IPM  ASEAN Eng dengan Ir. La Baride. ST ., MT (Dekan Fakultas Teknik Unidayan ) yang disaksikan oleh Drs. La Ode Hadia, M.Si.  (wakil Rektor 4 Bidang Kerjasam Unidayan).

Sedangkan penandatanganan MoU dengan Gen Oil dilakukan oleh Dekan FTI dengan Andi Hilmi Mutawakkil (CEO Gen Oil). Penandatangan disaksikan oleh Wakil Rektor V UMI Bidang Kerjasama Prof Dr H Hattah Fattah dan dilaksanakan di Auditorium MIP Liorang Lologau FTI UMI.

Kerjasama dengan Unidayan antara lain; dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas akademik khususnya pada jurusan teknik pertambangan dengan melakukan pemanfaatan sumberdaya pembelajaran secara bersama yang dilandasi semangat peduli untuk mengembangkan bidang Teknik Pertambangan di Indonesia Timur.

Sementara Kerjasama dengan Gen Oil dimaksudkan untuk mendukung dan mengembangkan penelitian dalam bidang energi terbarukan yang dilandasi semangat peduli terhadap kemauan keras pengusaha muda untuk berinovasi melalui penelitian.

FTI UMI selalu mengedepankan semangat untuk peduli dan berbagi sesuai dengan visi #FTIUMIKEREN: Sharing is Caring.

(Humas UMI)