Forum Riset Perbankan Syariah V dengan tema ‘Meningkatkan Daya Saing Perbankan Syariah Guna Mendukung Stabilitas Keuangan Dan Pembangunan Ekonomi Indonesia’ akan dilaksanakan :

Hari/Tanggal  :  Selasa – Rabu / 26-27 Juni 2012 (6-7 Syaban 1433 H)

Tempat          :   Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makasar, Indonesia.

Pukul              : 08.00 – 17.00 WITA

Tempat           : Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar

                          Jl. Urip Sumaharjo km. 5 Kampus II UMI Makassar

                          Sulawesi Selatan

Penyelenggara  :  Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia – IAEI (http://www.iaei-pusat.org)

Host University  :  Universitas Muslim Indonesia (UMI) (http://www.umi.ac.id) , Makasar, Indonesia

Pendukung  :  Bank Indonesia (BI) (http://www.bi.go.id), MES (http://www.ekonomisyariah.org), FOSSEI (http://www.fossei.org).

Agenda Forum Riset Perbankan Syariah (FRPS) memiliki diferensiasi dalam kualitas penyelenggaraan, kualitas penelitian, dan kekhususan tema dalam rangka penerapan penelitian perbankan syariah yang lebih berhasil guna dan langsung berdampak pada industri perbankan syariah. Untuk lebih meningkatkan kinerja perbankan syariah dan implementasi penelitiannya, maka panitia FRPS mengundang akademisi, praktisi, pengamat, peneliti, bankers, dan mahasiswa serta masyarakat untuk mengirimkan hasil karya tulis, penelitian, tugas akhir, skripsi, tesis, disertasi yang berhubungan dengan Forum Riset Perbankan Syariah.

Dateline penerimaan papers : 23 Juni 2012

Paper terpilih akan terbit pada tanggal 1 Juli 2012

Daftar dan data peserta FRPS V yang telah terdaftar hingga saat ini dapat diakses melalui   http://download.umi.ac.id/database_peserta_frps_v.xls  sedangkan formulir, undangan dan rundown acara dapat diakses melalui http://download.umi.ac.id/undangan_frps_v.pdf