UMI Makassar – Pengurus Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS PTIS) periode 2015-2019 yang dipimpin Ibu Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA yang juga Rektor UMI dilantik oleh wakil presiden RI yang juga ketua dewan penasehat BKS PTIS Dr. (HC)  H.M Jusuf Kalla bertempat di istana wapres Jl.Kebun Sirih Jakarta pada hari Senin 15 Juni 2015, hal ini disampaikan kepala Humas UMI via telepon (14/6).

Undangan pelantikan pengurus BKS PTIS di Jakarta diterima oleh Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H.M.Mokhtar Noer Jaya hari Sabtu melalui staf protokoler wapres. Menindaklanjuti undangan tersebut ketua umum BKS PTIS Prof.Masrurah melakukan komunikasi kepada seluruh pengurus serta pembina dan penasehat untuk hadir pada acara pelantikan tersebut di Jakarta hari ini.

Sebagaimana diketahui bahwa pada tanggal 6-8 April kemarin UMI mendapat amanah sebagai tuan rumah Munas BKS PTIS yang dihadiri Wapres RI dan melalui pertemuan tersebut secara aklamasi, peserta menetapkan Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA sebagai ketua umum dan dua minggu kemudian dilanjutkan pertemuan tim untuk melengkapi susunan pengurus di Jakarta.

“Selain pelantikan, akan dilanjutkan pertemuan untuk membahas persiapan Rakernas sekaligus membentuk panitia dan menunjuk tuan rumah,” tandasnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!