Hari kedua, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar wisuda dengan mewisuda 955 sarjana di Auditorium Al Jibra, Kampus UMI, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Minggu (27/4).

Peserta wisuda berasal dari enam fakultas, yakni, Fakultas Kedokteran, Fakultas Teknologi Insdustri, Fakultas Teknik, Fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Farmasi.

Pelaksanaan Wisuda Periode I Tahun 2014 UMI ini digelar selama tiga hari, sejak Sabtu (26/4/2014) hingga Senin (28/4/2014).

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA, mengatakan, tahun ini merupakan yang pertama bagi UMI menyelenggarakan wisuda selama tiga hari berturut-turut karena jumlah wisudawan yang semakin meningkat.

“Dengan jumlah wisudawan yang meningkat, menunjukkan aktivitas akademik di UMI senantiasa lebih baik. Secara keseluruhan jumlah alumni UMI hingga saat ini sebanyak 77.154 orang. Berdasarkan jumlah alumni yang dihasilkan, maka peran UMI dalam menghasilkan SDM yang berkualitas dapat menjadi suatu kebanggaan,” kata Prof Masrurah saat sambutan.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!