Hari kedua International Research Conference Economics, Business and Social Sciences (IRC) UMI gelar workshop internasional

Hari kedua (26/11) International Research Conference Economics, Business and Social Sciences UMI dilaksanakan Workshop dengan pemateri Chief Editor Scopus Indexed Journal, Prof Rosna Awang Hashim. Siang hari dilanjutkan city tour kepada peserta sekaligus memperkenalkan makassar bagi peserta khususya yang datang dari beberapa negara UMI, hal ini diisampaikan conference chair yang juga WR I bidang akademik Prof Dr H Syahnur Said di sela-sela acara yang berlangsung di Cendrawasih Room di Hotel Lariz Lagaligo.

Sebelumnya, tanggal 25 November 2017 sebanyak 168 paper dari 54 universitas di dalam dan luar negeri yaitu diantaranya Indonesia, Malaysia, Philipina, Pakistan, India, Qatar dan Belanda diterima dipresentasikan dalam konferensi internasional IRC Economics, Business and Social Science UMI Chapter kerjasama UMI, UUM Malaysia dan CSRC Pakistan.

Syahnur said menyatakan animo peserta mengikuti workshop sangat tinggi hal ini terlihat dari peserta yang disiapkan hanya 50 orang dan alhamdulillah bertambah, menjadi 100 orang hal ini menunjukkan bahwa semangat untuk publikasi jurnal bagi dosen sangat tinggi. Dari UMI, jumlah paper yang masuk sebanyak 55 paper pada pelaksanaan conference international yang berlangsung sehari sebelumnya dari 168 paper yang masuk ke panitia. “Alhamdulillah penilaian CSRC menetapkan 2 the best presenter salah seorang Dosen FKM UMI Alfinah Baharuddin dan Leony dari Malaysia.

 Alumni Fakultas Ekonomi UMI ini menambahkan pada hari pertama, peserta mengikuti keynote speaker session dan parallel session presentation yang terbagi dalam 5 kelas parallel.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!