Memasuki Minggu terakhir pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2019/2020, Universitas Muslim Indonesia tetap melayani calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar langsung di menara UMI lantai 2, Sabtu (6/7).

Hal ini untuk mengakomodir calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar langsung di menara UMI, tutur Wakil Rektor 1 UMI, Dr. Ir. Hanafi Ashad, ST., MT. yang juga Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru UMI Tahun Ajaran 2019/2020.

“Walaupun libur, akan tetap kami layani. Silahkan datang langsung saja ke menara UMI lantai 2, nanti akan ada petugas Kami yang akan membantu untuk mendaftar secara online. Kami juga menyiapkan sarana penunjang untuk membantu calon mahasiswa baru, seperti komputer dan WiFi, imbuhnya.

Kali Pertama UMI menerapkan sistem berbasis online, namun tetap menerima pendaftar offline yang nantinya akan kami bantu untuk mendaftar secara online di menara UMI lantai 2.

Adapun pembukaan pendaftaran calon mahasiswa baru UMI tahun ajaran 2019/2020 akan ditutup pada tanggal 12 Juli 2019. Untuk yang ingin langsung mendaftar, silahkan membuka laman https://spmb.umi.ac.id/

(HUMAS)